# of 16 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow ILMU KADANG GUWO GARBO

ILMU KADANG GUWO GARBO
Price Rp 550.000

Ilmu Kadang Guwo Garbo adalah ilmu untuk memanggil Khodam Pribadi yang bersemayam didalam alam kehampaan didalam setiap diri manusia. Khodam ini akan muncul apabila di panggil oleh “pemiliknya”, siapa pemilik tersebut ??? yakni manusia itu sendiri. Karena dia ada didalam diri manusia namun bukan berada di dalam tubuh. Dia ada di dalam alam dimensi kegaiban manusia yakni yang sering di kenal oleh orang jawa sebagai guwo garbo.

Kadang atau dalam Bahasa Indonesia berarti Saudara jauh ini berbeda dengan Sedulur Papat. Dia adalah gaib yang ikut serta karena di bangkitkan dari alam guwo garbo, oleh karena itu dia disebut kadang/saudara jauh. Dia jauh berada di dalam alam guwo garbo yang sangat dalam sehingga butuh kekuatan kasepuhan tinggi untuk bisa memanggilnya.

Lantas untuk apa kadang ini di panggil? Bagi seorang spiritualis, mistikus, praktisi metafisika hal ini adalah sangat penting, tanpa adanya ini maka bisa dikatakan seolah olah ilmunya “kosong” karena tanpa isi khodam. Dengan ilmu ini maka ilmu apapun akan di jalankan oleh khodam ini. Apakah “kadang” ini berjumlah 1 saja ??? tidak…dia bisa sangat banyak dan bisa pula mengisi sebanyak apapun ilmu yang di miliki sehingga ilmu yang semula berjalan lambat akan bisa benar benar berjalan sesuai dengan harapan.

Ilmu ini mirip dengan ajian bolo sewu, Bolo Sakethi, Bolo Sayuto. namun “kadang” yang keluar tidak sampai 1000 sehingga tidak bisa di sebut ajian bolo sewu. Ilmu ini bisa berdiri sendiri, maksudnya bisa digunakan untuk berbagai hajat dengan kunci mantra “kadang makdum Sarpin” saja, mirip seperti penggunaan daya sejati sedulur papat yang berusaha memenuhi kebutuhan duniawiyah.

Bisa disebutkan bahwa pemilik ilmu ini bisa “sugih karep” yakni banyak keinginan, karena apapun keinginannya, apapun harapannya bisa di sebut menggunakan mantra ini dan secara otomatis “kadang” ini akan membantu. Banyak hal yang bisa di kembangkan lagi seperti pengasihan, kerezekian, pengundang tamu, dll. Apakah bisa di gunakan untuk mengirimkan kekuatan pengrusak, penghancur kepada musuh ? bisa…bahkan untuk perang gaib pun bisa, namun hendaklah dipergunakan secara bijaksana jangan digunakan untuk mendzolimi orang lain. Pergunakan dijalan kebenaran agar menjadikan hidup semakin berkah.